-->

Penyedia Cloud Hosting Terbaik Indonesia

PENYEDIA CLOUD HOSTING TERBAIK DI INDONESIA

Berikut ini ialah beberapa penyedia layanan cloud hosting terbaik di indonesia yang dapat Anda coba, pada dasarnya layanan yang mereka tawarkan ialah sama baik dari sisi teknologi aplikasi maupun hardware yang digunakan, yang membedakan ialah harga. Harga tersebut dipisahkan karena mereka menawarkan paket-paket yang bertolak belakang pula yakni pada unsur kapasitas SSD storage, memori, CPU Core dan fitur-fitur lainnya. Dan pada umumnya, harga yang mahal akan menyerahkan pelayanan yang lebih baik.

1. CLOUD HOSTING – IDCLOUDHOST
Harga yang ditawarkan guna paket terendah melulu 15 ribu rupiah saja perbulan, sementara paket termahal 230 ribu per bulan. Dimana paket yan ditawarkan oleh IDCloudHost adalahpaket lumrah dengan kapasitas yang sudah memadai untuk bisnis skala kecil dan menengah. Namun andai Anda mengharapkan server yang lebih handal guna bisnis ruang belajar atas, IDCloudHost pun memberikan tidak sedikit pilihan paket lainnya. Anda dapat membaca lebih lanjut melewati link dibawah ini.

2. CLOUD HOSTING – NIAGAHOSTER
Harga yang ditawarkan oleh Niagahoster guna paket Cloud Hosting memang cukup mahal dimana guna paket terendah ialah 150 ribu masing-masing bulan dan sangat mahal 720 ribu per bulan. Namun resource yang diserahkan memang paling besar. Anda dapat melihat informasi yang lebih menyeluruh mengenai cloud hosting niagahoster melewati link dibawah ini.
3. DEWAWEB
Dewaweb melayani lebih dari 32.000 pelanggan kini dan adalahyang kesatu menerima Sertifikasi ISO 27001, standar emas ruang belajar dunia guna Manajemen Keamanan Informasi. Dimana Dewaweb memiliki sejumlah paket hosting yang menarik untuk pemula maupun website guna pebisnis besar. Harga yang mereka tawarkan pun murah dimana harga paket cloud hosting termurah 20 ribu masing-masing bulan dan sangat mahal 140 ribu. Dan andai Anda merasa tersebut kurang puas, maka dapat upgrade ke paket yang lebih handal lagi laksana VPS cloud hosting. Anda dapat melihat informasi yang lebih menyeluruh tentang dewaweb melewati link dibawah ini.

4. JOGJAHOST
Jogjahost ini sama laksana layanan hosting ardetamedia, ini sebab mereka ialah satu perusahaan dan mempunyai kantor yang sama juga. Bahkan harga yang ditawarkan pun sama dengan paket hosting yang sama. Jogjahost atau ardetamedia hanya bertolak belakang dari domain dan tampilan situs.
Get updates in your Inbox
Subscribe